Jumat, 27 Juni 2014

RESMI: Manchester United Daratkan Luke Shaw



timebet365.com - Bek Muda Southampton ini resmi pindah ke Old Trafford, Jumat (27/6)

Manchester United telahg mengumumkan transfer Luke Shaw dari Southampton secara resmi. Bek Muda ini terikat kontrak selama 4 tahun bersama Manchester United, ditambah opsi perpanjangan kontrak 1 tahun.

Luke Shaw 18 Tahun, baru saja melakoni penampilan ketiganya bersama Timnas Inggris dan menjadi pemain termuda yang bermain di piala dunia 2014 ini. Bek kiri ini telah mencatatkan 67 penampilan bersama Southampton, sejak melakoni debut pertamanya pada tahun 2012.

"Saya sangat senang dan lega bisa bergabung dengan salah satu tim besar seperti Manchester United. Saya telah berada di Southampton sejak usia 8 tahun dan saya ingin berterimakasih kepada mereka, serta kepada fan atas segala yang telah mereka berikan," ujar Luke Shaw sebagaiman di kutip laman resmi United.

"Saya ingin karir saya terus berkembang dan bergabung ke Manchester United adalah keputusan yang ideal menurut saya. Saya tidak sabar menjalani babak baru dalam hidup saya bersama United, dan belajar dari pemain kelas dunia dan manajemen klub, tandas sang bek."

Asisten manager United, Ryan Giggs juga angkat bicara soal kedatangan bek berbakat ini. Luke Shaw adalah bek kiri muda yang sangat berbakat. Dia telah berkembang pesat di Southampton dan memiliki segalanya untuk menjadi pemain Top. Saya sangat senang dia bergabung bersama Manchester United yang saya anggap sebagai klub yang tepat baginya untuk terus berkembang sebagai pemain muda. Semoga saja hal itu mampu terjawab.

Shaw menjadi pemain kedua United setelah kemarin (26/6) mereka telah mendaratkan Ander Herrera (timebet365.com)






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ShareThis