Sabtu, 19 Juli 2014

AS Roma Membungkam Timnas Indonesia U-23

 AS_Roma_Membungkam_Timnas_Indonesia_U-23

Meskipun Kalah, Indonesia U-23 Mampu Tampil Lebih Baik dan Berhasil Mencuri 1 Gol Di Babak Kedua Melalui » Rasyid Assahid Bakri «

timebet365.com - Timnas U-23 harus mengakui keunggulan AS Roma dalam laga uji coba di Stadio Centro d'Italia, Jumat (18/7) malam. Pada laga malam itu Indonesia U-23 takluk dengan skor akhir 3 - 1, untuk kemenangan AS Roma.

AS Roma langsung unggul cepat 1 - 0, ketika pertandingan baru berjalan 7 menit lewat tendangan » Alessandro Florenzi « dua gol lainnya diperoleh dari » Salih Ucan « di menit ke-12 dan » Marco Borriello « di menit ke-43. Sedangkan satu²nya gol Timnas Indonesia U-23 berhasil dicetak oleh » Rasyid Assahid Bakri « pada menit ke-56.

Babak Pertama :

Tampil dengan tim intinya, AS Roma langsung menekan sejak menit² awal pertandingan. Peluang pertama langsung didapatkan oleh » Fransesco Totti « pada menit ke-4 pertandingan babak pertama baru berjalan. Namun tendangan bebasnya sedikit dari luar kotak penalti masih melambung diatas mistar gawang Timnas Indonesia U-23 yang dikawal » Andritany Ardhiyasa «

Pada menit ke-7 » Alessandro Florenzi « berhasil membawa tim asal ibukota Italia itu unggul dengan skor 1 - 0. Florenzi berhasil memanfaatkan bola liar di area kotak penalti, hasil akselerasi dari » Mattia Destro «

Unggul satu gol, AS Roma terus melanjutkan tekanan mereka. Destro nyaris menambah keunggulan bagi timnya pada menit ke-9, tapi sayang dia masih gagal menyelesaikannya dengan baik, bola hasil dari sepak pojok didepan gawang Andritany.

Indonesia U-23 sesekali mencoba menyerang, namun serangan dari » Dedi Kusnandar « dan kawan² masih bisa digagalkan para pemain AS Roma / Giallorossi.

AS Roma kembali berhasil menggandakan kedudukan menjadi 2 - 0, lewat gol yang dibuat oleh » Salih Ucan « pada menit ke-12.

Tertinggal 2 gol, skuad asuhan » Aji Santoso « mencoba untuk keluar dari tekanan tim tuan rumah. Beberapa kali para pemain Tim Garuda Muda mencoba menerobos pertahanan dari AS Roma. Tapi sayang lagi² serangan tersebut masih dapat diredam dengan baik oleh » Ashley Cole « dan kawan².

» Fandi Eko Utomo « mendapatkan peluang emas di menit ke-24. Sayang tendangannya didepan gawang AS Roma masih bisa digagalkan oleh kiper » Lukasz Skorupski « Secara perlahan, Indonesia U-23 mencoba menguasai bola dengan memainkan umpan² pendek.

Memasuki menit ke-32 » Rudi Garcia « menggantikan sejumlah pemain utamanya seperti » Fransesco Totti « » Radja Nainggolan « » Ashley Cole « » Salih Ucan « hingga kipernya » Lukasz Skorupski «

» Mario Borriello « berhasil mencetak gol melalui sundulan, setelah memanfaatkan umpan sepak pojok pada menit ke-43, skor pun berubah menjadi 3 - 0 hingga usainya babak pertama.

Babak Kedua :

Memasuki babak kedua, permainan dari masing² tim tampak lebih berimbang di menit² awal. Para pemain AS Roma cukup kesulitan dalam menembus pertahanan Indonesia U-23. Meski beberapa kali sempat membahayakan gawang Andritany.

Indonesia U-23 akhirnya mampu mencuri 1 gol pada menit ke-56, adalah » Rasyid Assahid Bakri « yang mampu memecah kebuntuan Tim Garuda Muda. Umpan satu-duanya dengan » Syakir Sulaiman « berhasil di tuntaskan dengan baik untuk menaklukkan kiper AS Roma, » Bogdan Lobont « skor pun berubah menjadi 3 - 1.

Gol tersebut mankin menambah kepercayaan diri » Alfin Tuasalamony « dan kawan². Mereka terus berusaha memainkan umpan² pendek yang diinstruksikan oleh » Aji Santoso «. Kedua tim pun saling bergantian dalam menekan permainan.

» Rudi Garcia « kembali melakukan pergantian pemain besar²an pada menit ke-69. Garcia memasukkan para pemain dari Tim Primavera. Begitu pula, » Aji Santoso « mengganti beberapa pemainnya seperti » Rasyid Assahid Bakri « dan » Yandi Sofyan Munawar « Mereka digantikan oleh » Rizky Ahmad Sanjaya Pellu « dan » Aldaeir Makatindu «

Permainan pun berlangsung imbang antara kedua tim. Namun begitu, serangan demi serangan yang dilancarkan kedua tim selalu gagal menambah pundi² gol bagi keduanya. Salah satunya peluang yang didapatkan oleh Aldaeir di menit ke-84. Akan tetapi tendangannya dari luar kotak penalti masih melenceng disisi gawang AS Roma. Skor 3 - 1 pun bertahan hingga laga usai.

Selanjutnya Indonesia U-23 akan menghadapi Lazio (20/7) dan Cagliari (23/7), dalam lanjutan tur mereka di Italia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ShareThis