Sabtu, 05 Juli 2014

FIFA Akan Selidiki Pelanggaran Juan Camilo Zuniga Terhadap Neymar

 FIFA_Akan_Selidiki_Pelanggaran_Juan_Camilo_Zuniga_Terhadap_Neymar


timebet365.com - Wasit Pemimpin Pertandingan Antara Brasil Vs Colombia Dalam Sorotan FIFA.

Brasil harus mengalami duka ketika mereka dapat meraih tiket menuju Semi-Final Piala Dunia 2014, dengan berhasil menumbangkan Colombia dengan skor 2 - 1. Duka tersebut adalah dengan kehilangan pemain andalan mereka Neymar yang harus ditandu keluar usai mendapat hantaman keras pada punggungnya oleh Juan Camilo Zuniga.

Piala Dunia 2014 tahun ini dinyatakan telah usai bagi pemuda asal Santos itu, dan pihak FIFA pun secara terbuka mengeluarkan pernyataan akan menyelidiki insiden antara Neymar dan Zuniga lebih dalam.

"Komite disiplin sedang menganalisa masalah tersebut. Semangat dari "Fair Play" sangatlah penting dan kami ingin menghindari hal yang sangat menyulitkan itu di lapangan, "Jelas Perwakilan FIFA, Delia Fischer".

Yang sangat disayangkan adalah keputusan wasit asal Spanyol, Carlos Velasco Carballo yang tidak memberikan hukuman setimpal bagi Zuniga dilapangan, dan sang wasit kini tengah dalam sorotan pihak FIFA.

"Kami akan menunggu laporan dari official pertandingan dan kami akan mengumpulkan juga menganalisa segala elemen² penting yang terkait dengan kejadian tersebut".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ShareThis