Sabtu, 12 Juli 2014

Maxwell & Ramirez : Kami Masih Trauma, Kekalahan Saat Melawan Jerman Masih Menghantui Kami

 Maxwell_&_Ramirez_:_Kami_Masih_Trauma_Kekalahan_Saat_Melawan_Jerman_Masih_Menghantui_Kami

Kekalahan Yang Sangat Telak Dari Jerman Masih Membekas Jelas Di Benak Kami Para Pemain Brasil Dan Akan Menjadi Noda Bagi Perjalanan Karier Para Penggawa Brasil.

timebet365.com - Dua kali berturut² Brasil dipaksa menanggung malu di hadapan publik sendiri. Setelah terkapar dengan skor telak 7 - 1 saat melawan Jerman di babak Semi-Final. Selecao gagal bangkit dan kembali dihajar Belanda dengan skor telak tiga gol tanpa balas dalam play-off perebutan posisi ketiga di Brasilia, Sabtu (12/7) waktu setempat.

Seluruh pemain Brasil akan selalu dihantui dengan catatan kekalahan memalukan 7 - 1 dari Jerman seumur hidup mereka, tegas » Ramirez «

Kekalahan amat telak di kaki Jerman masih meninggalkan trauma untuk skuad tim Brasil sehingga mereka tak bisa menunjukkan performa terbaik saat bertemu dengan Belanda, tadi malam.

"Kami tidak menyangka akan kebobolan tujuh gol di laga sebelumnya," Ujarnya kepada Globo, "Kami semua saat ini kembali sedih dan kehilangan kata², laga terakhir adalah bencana, Jerman adalah lawan yang sangat terorganisasi, dan kami kebobolan dalam tempo yang sangat cepat dan itu membuat kami kehilangan stabilitas mental."

"Bukan waktunya untuk kami saling menyalahkan, kami kalah sebagai tim. kegagalan ini akan menjadi noda bagi perjalanan karier kami. Namun kami tetap harus berjalan dengan tegak untuk menatap kebaikan di masa depan kami."

"Kami memohon maaf kepada masyarakat Brasil yang telah setia mendukung dengan sepenuh hati. Mereka menunjukkan kekesalan, kami akan berupaya kembali untuk mendapatkan kepercayaan mereka."

"Beberapa orang kami saksikan saat berada di Bus, sejumlah dari mereka enggan melambaikan tangan kepada kami. Sungguh sangat mengecewakan akan berakhir seperti ini."

"Kami datang ke lapangan dengan rasa trauma, untuk memperebutkan posisi ketiga Piala Dunia 2014 dan kembali tampil buruk saat menghadapi ketangguhan Belanda di laga terakhir ini, dan tidak mudah untuk tertinggal begitu cepat menghadapi lawan yang sangat terorganisir."

"Sulit untuk menganalisa, kami memang kalah diatas lapangan. Meski ada beberapa peluang untuk membalikkan keadaan, kami tetap gagal untuk mengakhiri Piala Dunia 2014 ini dengan kesan positif"

"Ini adalah dua kekalahan konsekutif pertama di kandang yang diderita oleh tim kami, Brasil sejak tahun 1940."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ShareThis