Rabu, 16 Juli 2014

Toni Kroos : Saya Akan Segera Ke Real Madrid

 Toni_Kroos_:_Saya_Akan_Segera_Ke_Real_Madrid


Bintang Jerman Ini Mengaku Akan Segera Berseragam Real Madrid Dalam Waktu Dekat Ini.

timebet365.com - Toni Kroos kembali menyatakan bahwa dirinya akan segera meninggalkan klub lamanya Bayern Munich, untuk berlabuh ke Real Madrid dalam waktu dekat ini.

Performa gemilang Toni Kroos saat membawa Jerman menjadi Juara Piala Dunia 2014, membuat pihak El Real tertarik untuk memakai jasanya dan seusai turnamen seluruh pihak yang terlibat menggelar negosiasi.

Perundingan tersebut sepertinya berjalan lancar karena Toni Kroos sendiri mengungkapkan akan segera bergabung bersama klub raksasa Spanyol tersebut dalam waktu dekat ini.

"Besok atau dalam beberapa hari kedepan, saya akan berangkat ke Real Madrid," Ujarnya kepada AS sambil berlibur di Majorca.

"Tentu saja saya bahagia saat ini, bagaimana saya tidak bahagia setelah saya bersama negara saya Jerman menjadi juara Piala Dunia 2014." Imbuh Kroos saat ditanya tentang perasaannya saat ini.

Kroos akan menambah kedalaman lini tengah Real Madrid, yang sekarang dihuni oleh Xabi Alonso, Asier illarramendi, Sami Khedira, Angel Di Maria, Luca Modric, dan Casemiro.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ShareThis