Kamis, 10 Juli 2014

DIEGO MARADONA : TIDAK MUSTAHIL, ARGENTINA DAPAT MENAKLUKKAN JERMAN

 DIEGO_MARADONA_:_TIDAK_MUSTAHIL_ARGENTINA_DAPAT_MENAKLUKKAN_JERMAN

Diego Maradona, sang legenda sepakbola Argentina berkata, sangat yakin bahwa Tim Jerman dapat diredam dengan memanfaatkan mental mereka yang sedang terlalu percaya diri untuk menjadi juara.

timebet365.com - Sang Legenda Argentina, Diego Maradona menilai, kemenangan atas Tim Jerman di puncak Final Piala Dunia 2014 yang akan dimulai pada Minggu mendatang, bukanlah menjadi "Misi Mustahil" bagi Tim Argentina.

SQuad asuhan Joachim Low sukses membesarkan status favorit juara mereka usai membantai Brasil dengan skor telak 7 - 1 di Belo Horizonte pada Selasa lalu, untuk mengakhiri 24 tahun masa tandus mereka di partai puncak Piala Dunia 2014 nanti.

Diego Maradona menilai, akibat dari kemenangan besar Jerman saat melawan Brasil itu, justru yang membuat ego mereka jadi tak bisa berbanding lurus dengan misi Juara.

"Laga kontra Jerman tidak akan menjadi misi mustahil. Bukanlah mustahil mengalahkan mereka," ucap Sang Legenda Argentina kepada Telesur.

"Ego skuad Jerman akan membesar setelah berhasil memetik kemenangan saat melawan Brasil dengan skor 7 - 1, kepercayaan diri mereka yang terlalu besar ini bisa menjadi hal yang bagus bagi Argentina," tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ShareThis