Kamis, 10 Juli 2014

NEYMAR : KARIER SAYA HAMPIR NYARIS BERAKHIR DI KURSI RODA

NEYMAR_:_KARIER_SAYA_HAMPIR_NYARIS_BERAKHIR_DI_KURSI_RODA

Bintang Brasil, buka suara soal potensi cedera serius yang dapat mengancam kariernya setelah di langgar, Juan Zuniga (Colombia).

timebet365.com - Untuk pertama kalinya Neymar bicara kepada publik mengenai insiden pelanggaran yang dilakukan pemain Kolombia saat tuan rumah Brasil menang 2 - 1 atas Los Cafeteros di babak perempat-final yang memaksanya mengakhiri piala dunia lebih dini.

Meski proses pemulihan bintang Barcelona ini berjalan lancar, Neymar bicara soal ketakutannya setelah insiden tersebut yang dapat mengacam perjalanan kariernya kedepan.

"Dua centimeter lagi, dan saya bisa berada di kursi roda hari ini," ujar Neymar yang tak dapat membendung air matanya dalam konferensi pers.

"Saya tidak mendendam," imbuhnya, seraya mengatakan Juan Zuniga menyampaikan permohonan maaf nya setelah kejadian tersebut.

Neymar mencetak sembilan gol dari 26 pertandingan La Liga untuk Barcelona musim lalu. Meski begitu, mantan penggawa Santos tampil memukau dalam perebutan sepatu emas Piala Dunia setelah mencetak empat gol sebelum mengalami cedera ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ShareThis