Kamis, 17 Juli 2014

President Intermilan Erick Thohir : FC Internazionale Tidak Boleh Ceroboh Dalam Bursa Transfer Pemain

 President_Intermilan_Erick_Thohir_:_FC_Internazionale_Tidak_Boleh_Ceroboh_Dalam_Bursa_Transfer_Pemain

Presiden Intermilan, Erick Thohir Menjanjikan Akan Mendatangkan Pemain Baru Dalam Bursa Transfer Musim Panas Ini

timebet365.com - Erick Thohir mengingatkan kepada seluruh jajaran staff kepelatihan FC Internazionale, untuk tidak ceroboh dalam mendatangkan para pemain baru di bursa transfer musim panas ini.

Hal tersebut diungkapkan oleh Presiden Intermilan asal Indonesia tersebut setelah memastikan timnya akan mencoba untuk mendatangkan pemain anyar dalam waktu dekat ini.

"Yang terpenting bagi saya adalah Intermilan menjadi tim yang sangat kompetitif bukan hanya di Liga Serie A Italia, tetapi juga di kompetisi² bergengsi lainnya," Tegas Erick Thohir kepada Top Skor.

"Pastinya untuk dapat menjadi tim yang kompetitif, kami membutuhkan pemain, pelatih dan staff teknis yang mampu bersaing disegala kompetisi dengan sangat baik. Saya ingin memastikan meningkatnya pendapatan Intermilan untuk bisa membuat kami kompetitif di bursa transfer ini."

Erick Thohir menambahkan, dibutuhkan 2 sampai 3 tahun untuk dapat meningkatkan pendapatan mereka. Akan tetapi kami tetap akan bisa mendatangkan » Hernanes « » D'Ambrosio « dan juga » Vidic « Pemain lain bergabung? Pastinya, tapi kami tidak boleh ceroboh dan membuat masalah dengan financial fair play," Tegas President Intermilan, Erick Thohir.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ShareThis