Jumat, 18 Juli 2014

Laga Lawan Indonesia U-23 Spesial Bagi Radja Nainggolan

 Laga_Lawan_Indonesia_U-23_Spesial_Bagi_Radja_Nainggolan

Pemain Asal Belgia Yang Berdarah Indonesia Ini Menilai Kualitas Tim Garuda Muda Sudah Jauh Lebih Baik

timebet365.com - Gelandang AS Roma » Radja Nainggolan « menilai pertandingan uji coba saat akan melawan Tim Nasional U-23 di Stadio Centro d'Italia menjadi laga yang sangat spesial bagi dirinya.

Dalam pertandingan itu, AS Roma memetik kemenangan 3 - 1, dan Radja tampil sebagai starter. Pemain asal Belgia yang berdarah Indonesia ini mengaku sangat senang bisa menghadapi Tim Garuda Muda di Roma, Italia.

Juni tahun lalu, Radja sempat berkunjung ke Indonesia, untuk menghadapi Timnas U-23 yang dipersiapkan untuk berlaga di Sea-Games 2013. Saat itu Radja membela Jakarta All Star dan mencetak gol tunggal kemenangan timnya di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta.

"Pertandingan Spesial? Bagi saya, ini laga yang sangat istimewa. Saya pernah bermain melawan mereka tahun lalu. Sepakbola di negara ini sedang berkembang, tapi mereka sudah memperlihatkan kualitas bagus," Ujar Radja dikutip oleh Vocegiallorossa.

"Ini tim yang sangat muda, secara fisik mereka jauh lebih baik dibandingkan dengan kami, ini hal yang menyenangkan untuk mempersatukan Sepakbola Asia & Eropa.

Dalam kesempatan yang sama, Radja juga merasa puas dengan performa yang diperlihatkan oleh timnya AS Roma. Menurutnya Giallorossi harus lebih keras lagi untuk mendapatkan hasil yang lebih baik dibandingkan musim² sebelumnya.

"Bagaimana performa kami? Kami semankin membaik, dan berharap sepanjang musim nanti kami akan menjadi tim yang lebih baik. Kami telah berusaha melakukan pekerjaan kami dengan sangat bagus, hari ini harus lebih bekerja keras lagi," Ungkap Radja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ShareThis