Sabtu, 28 Juni 2014

MAN OF THE MATCH Kolombia (2) Vs (0) Uruguay : James Rodriguez


timebet365.com - James Rodriguez Menjadi Pahlawan Lolosnya Kolombia Ke Babak Perempat Final, Lewat Sepasang Golnya Yang Mengalahkan Uruguay Di Babak 16 Besar Piala Dunia 2014.

Kolombia tampil begitu meyakinkan dalam kemenangan 2 - 0 atas lawannya Uruguay di babak 16 besar Piala Dunia 2014, Minggu (29/6) dini hari WIB. Hasil itu sekaligus meloloskan mereka ke babak perempat final untuk menantang tim tuan rumah yaitu Brasil.

Bintang kemenangan Los Cefeteros tak lain tak bukan, ialah si no punggung bernomor 10, James Rodriguez ! Ya tak ada yang lebih luar biasa dari performa gelandang serang milik AS Monaco itu di pertandingan tersebut.

Penampilannya di sepanjang pertandingan sangat luar biasa. Ia mendikte permainan melalui mobilitas tinggi, melepaskan puluhan umpan akurat kepada rekan setimnya, dan tentu saja mencetak sepasang gol kemenangan bagi timnya.

Gol pertama lahir dengan cara yang sangat luar biasa di menit ke 28. Menerima umpan dari rekan setimnya, Abel Aguilar secara luar biasa Rodriguez melakukan kontrol bola yang sempurna sebelum melepaskan tendangan volley yang menembus jala kiper Le Celeste, Fernando Muslera.

Tak puas dengan hanya 1 Gol, pemain yang baru memasuki usia 22 tahun ini, lantas menambah pundi² Gol nya pada babak kedua, tepatnya di menit ke 50. Menerima umpan silang yang sedikit memaksa, Juan Cuadadro kemudian menanduk bola ke daerah pertahanan Uruguay, secara mengejutkan Rodriguez datang dari belakang untuk menyepak bola masuk kedalam gawang.
Kedudukan pun berubah menjadi 2 - 0, dan keadaan itu bertahan hingga laga pertandingan usai.

Apa yang ditorehkan oleh James Rodriguez hingga babak 16 besar Piala Dunia 2014 ini sungguh suatu prestasi yang luar biasa, karena di luar dugaannya, namanya kini bercokol sebagai pemuncak top skorer turnamen bergengsi empat tahunan ini, dengan 5 Gol.

Melihat performanya yang konsisten sejak babak fase grup dan kepercayaan sang pelatih, Jose Pakerman terhadapnya, bukan tidak mungkin predikat itu bertahan hingga Piala Dunia 2014 usai sekalipun Tim Samba yang menjadi hadangannya!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ShareThis