Sabtu, 28 Juni 2014

PREVIEW 16 Besar Piala Dunia 2014 : Belanda Vs Meksiko


timebet365.com - Belanda menjadi salah satu negara yang menjadi harapan bagi Eropa berjaya di pentas bergengsi antar negara yaitu Piala Dunia 2014.

Sejumlah wakil Eropa tersungkur di fase grup. Sebutlah Spanyol, Inggris, Italia, Portugal.

Adalah wakil² Amerika Selatan dan Tengah yang menjadi penakluk raksasa Eropa, termasuk diantaranya Meksiko, yang bermain imbang melawan Kroasia di fase grup.

Kini Belanda adalah salah satu wakil Eropa yang lolos ke babak 16 besar, akan menjadi lawan yang harus dihadapi oleh Meksiko. Target dari kedua tim sama, menang untuk melaju ke perempat final.

Meksiko dan Belanda bisa dikatakan memiliki modal yang bagus. Kedua tim belum terkalahkan sejauh ini, akan tetapi Belanda memiliki rekor yang lebih baik, karena di fase grup selalu mencatat kemenangan atas lawan² nya.

Komposisi dari masing² tim bisa dikatakan bermaterikan pemain² terbaik. Belanda sendiri sudah kembali diperkuat oleh Robin Van Persie setelah sebelumnya absen dikarenakan skors, tetapi Bruno Martins Indi masih diragukan akan tampil.

Sementara di kubu Meksiko sendiri harus kehilangan Jose Juan Vasques, yang absen karena mendapatkan kartu, dan sebagai penggantinya adalah Carlos Salcido yang kemungkinan besar akan mengisi pos yang ditinggalkannya.

Sungguh patut dinantikan bagaimana hasil akhir dari laga antara Belanda Vs Meksiko di Estadio Castelao pada Minggu malam WIB.

Prakiran Susunan Pemain

Belanda : Cillessen, Janmaat, Blind, Vlaar, De Virj, De Gusman, De Jong, Sneijder, Robin Van Persie, Arjen Robben, Lens

Meksiko : Ochoa, Aguilar, Layun, Marques, Rodrigues, Moreno, Herrera, Salcido, Dos Santos, Guardado, Peralta.

Prediksi Belanda Vs Meksiko
Belanda akan melenggang ke babak selanjutnya, tetapi dengan susah payah.
hasil akhir 2 - 1, untuk kemenangan Belanda. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ShareThis