Jumat, 11 Juli 2014

Bagaimana Starting XI Terbaik Tim Jerman Untuk Laga Final Piala Dunia 2014

 Bagaimana_Starting_XI_Terbaik_Tim_Jerman_Untuk_Laga_Final_Piala_Dunia_2014

Jerman Yang Kemungkinan Tanpa Diperkuat Mats Hummels, Seperti Apa Starting XI Terbaik Mereka Untuk Merebut Gelar Juara Dunia Di Maracana.

timebet365.com - Jelang Final Piala Dunia 2014 saat akan menghadapi Argentina, Tim Panser Jerman harus kehilangan bek andalan mereka Mats Hummels, yang mengalami cedera lutut.

Seperti diketahui, bek tengah itu hanya bermain selama 45 menit pada selasa (8/7) ketika Jerman berhasil memperoleh tiket Final Piala Dunia 2014, saat membantai tim tuan rumah Brasil dengan skor telak 7 - 1, dan pemain Borussia Dortmund itu kemungkinan harus absen saat berhadapan dengan Argentina di partai Final nanti.

Meski pelatih Joachim Low kala itu memutuskan untuk menariknya keluar saat jeda ketika Jerman unggul lima gol atas Brasil, namun manajer tim Oliver Bierhoff masih mengharapkan keterlibatan Hummels di partai puncak nanti.

"Semua pemain dalam kondisi baik, kecuali Mats Hummels yang sedang mendapatkan perawatan lebih lanjut," Kata Bierhoff kepada stasiun TV Jerman ARD. "Ini adalah tindakan pencegahan, kami berharap dia dapat tampil di partai Final nanti."

Sementara Hummels sendiri mengaku telah mengalami masalah cidera ini sebelum partai Semi-Final.
"Saya punya masalah dengan ini selama beberapa hari. Tapi untuk pertama kali itu tidak hilang setelah pemanasan dan mankin memburuk di pertandingan," Terang Hummels.

"Saya membuat keputusan mungkin lebih baik keluar, karena tak berani ambil resiko apa pun. Kami harus melihat dengan benar apa yang terjadi. Ini bukan suatu masalah yang kecil, tetapi untungnya saya tak berpikir ini akan membahayakan laga Final Minggu nanti."

Dengan kondisi kebugaran dari para pemainnya yang dipertanyakan, Jerman yang juga kehilangan Shkodran Mustafi akibat cedera yang dialaminya, harus melakukan pergantian strategi dalam menentukan starting XI. Untungnya, pelatih Jerman, Joachim Low memiliki sejumlah alternatif mumpuni untuk mengatasi keterbatasan tersebut.

Starting XI Tim Jerman (4 - 3 - 2 - 1) :

                                                                 
 Bagaimana_Starting_XI_Terbaik_Tim_Jerman_Untuk_Laga_Final_Piala_Dunia_2014
                           
» Manuel Neuer « - Jelas akan diandalkan dibawah mistar gawang Tim Jerman, untuk menangkis gempuran Argentina sepanjang turnamen nanti, kiper milik Bayern Munich ini tampil sangat baik dengan berperan sebagai "Sweeper Keeper."

Dibagian belakang, Pelatih Jerman, Joachim Low akan kembali menggeser posisi » Phillip Lahm « dari gelandang ke posisi bek kanan menyusul cederanya Mustafi. » Jerome Boateng « masih tetap menempati jantung pertahanan Tim Jerman bersama dengan » Per Mertesacker « yang perkiraan akan diturunkan untuk mengantisipasi belum pulihnya Mats Hummels. Sementara posisi bek kiri bakal tetap dipercayakan kepada » Benedikt Howedes «

Lini bagian tengah menjadi salah satu bagian dari kekuatan Jerman selama ini, untuk itu pelatih Jerman, Joachim Low tetap berharap penuh pada trio » Sami Khedira « » Bastian Schweinsteiger « 
» Toni Kroos « untuk menjadi penyambung kekuatan serangan dari lini belakang ke depan.

Di lini depan Tim Jerman, kehadiran » Mezut Ozil « & » Thomas Muller « yang akan bermain lebih melebar ke sektor sayap, ditujukan untuk membongkar pertahanan lawan. Sedangkan yang terakhir di bagian ujung tombak dari Tim Jerman, menjadi milik » Miroslav Klose « mengingat partai ini akan menjadi penampilan terakhir baginya di Final Piala Dunia 2014 ini.

Dengan formasi tersebut, Tim Panser Jerman sangat mengedepankan kolektivitas tim daripada kemampuan individu. Lebih dari hal itu, lawan mereka terlebih Argentina, harus waspada mengingat Der Panzer baru saja membantai tim tuan Rumah, Brasil dengan skor telak 7 - 1, di hadapan para pendukungnya sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ShareThis