Jumat, 11 Juli 2014

PREVIEW Tempat Ketiga Piala Dunia 2014 : Brasil Vs Belanda

 PREVIEW_Tempat_Ketiga_Piala_Dunia_2014_:_Brasil_Vs_Belanda

Brasil akan berusaha mencoba mengembalikan nama baik mereka di hadapan pendukungnya sendiri, saat menghadapi Belanda, sementara itu dari kubu Tim Belanda, mereka siap menjaga rekor tak terkalahkan.

timebet365.com - Brasil berusaha mengembalikan harga diri mereka saat mempertaruhkan posisi ketiga saat berhadapan dengan Belanda, pada hari Sabtu waktu setempat atau minggu (13/7) dinihari WIB.

Sempat mengapung harapan untuk memenangkan Piala Dunia 2014 di kampung halaman sendiri, tapi mereka secara brutal dipermalukan Jerman di babak fase Semi-Final di Estadio Mineirao. Kini mereka membidik setidaknya mengakhiri turnamen 4 tahunan ini dengan kepala tetap tegak saat bertemu dengan Belanda di Brasilia.

Thiago Silva kembali bermain setelah selesai menjalani hukuman bertanding untuk menopang lagi lini pertahanan tim yang sungguh keropos ketika kebobolan 5 gol di 30 menit pertama saat menghadapi Jerman, namun neymar tetap tidak dapat bermain karena mengalami patah tulang belakang ketika bertemu Kolombia di babak Perempat-Final minggu lalu.

Silva pun meminta kepada fans Brasil untuk tetap di belakang mereka dan menyatakan laga yang dimainkan Selecao pada Sabtu ini seolah² adalah partai Final.

Scolari sepertinya memutuskan untuk menarik Fred dari lini dobrak tim setelah sang striker mendapatkan cemoohan dari fans tuan rumah pada Selasa lalu, sementara Willian akan tampil dari awal di tengah absennya sang bintang mereka, Neymar dan juga buruknya penampilan Bernard saat laga bertemu Jerman.

Selain itu, Dani Alves dan Maxwell juga tampaknya bakal tampil mengisi peran Maicon dan Marcello di dua sisi pertahanan Tim Brasil. Demikian pula dengan Hernanes yang digadang akan bermain di lini barisan tengah.

Brasil berharap dapat bermain dengan mengusung rasa kebanggaan, dan Belanda sendiri ingin mempertahankan rekor tak terkalahkan mereka di turnamen ini, setelah terakhir kalah dari Argentina dalam babak adu penalti pada Rabu lalu.

Sebelumnya Belanda, mampu menekuk Spanyol, Australia, Chili, Meksiko dan berhasil menyingkirkan Kosta Rika dalam adu tos²an pada babak 16 Besar Piala Dunia 2014.

Van Gaal mungkin akan memberikan kesempatan tampil bagi kiper Swansea Michael Vorm, setelah memainkan masing² dari 22 pemain dalam skuad di kompetisi sejauh ini.

Mantan pelatih Barcelona dan Bayern Munich ini menyatakan dia mungkin akan menerjunkan Tim Krul saat adu penalti menghadapi Argentina, seperti yang dilakukannya saat bertemu menghadapi Kosta Rika. Andai dia tidak menggunakan semua stok pergantian pemain pada saat itu, mungkin taktik demikian akan dipertimbangkan pada laga Sabtu ini saat akan berhadapan dengan Brasil dan tetap bermain sama kuat hingga akhir dari perpanjangan waktu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ShareThis