Jumat, 11 Juli 2014

Thiago Silva : Kekalahan Ini Tidak Akan Terulang Sampai 100 Tahun, Kami Butuh Fans Lebih Dari Sebelumnya

 Thiago_Silva_:_Kekalahan_Ini_Tidak_Akan_Terulang_Sampai_100_Tahun_Kami_Butuh_Fans_Lebih_Dari_Sebelumnya

Sang Kapten Kembali Dari Suspensi Dan Berambisi Merebut Posisi Ketiga, Kami Membutuhkan Fans Lebih Dari Sebelumnya.

timebet365.com - Kapten Tim Nasional Brasil, Thiago Silva menegaskan bahwa kekalahan 7 - 1 yang dialami timnya saat melawan Jerman, tidak akan terulang lagi sampai 100 Tahun ke depan.

Bek Paris Saint German absen di laga saat bertemu dengan Jerman - Belo Horizonte dikarenakan suspensi, tetapi dia merasa bertanggung jawab sebagai kapten Selecao dan yakin bencana dalam enam menit, dimana Jerman mencetak 4 Gol akan dikenang sebagai kekalahan Brasil yang terburuk.

"Saya tidak berada di lapangan, tapi saya sudah menjadi bagian dari tim ini - saya Kapten," Ujarnya dalam konferensi Pers jelang play-off perebutan tempat ketiga saat bertemu dengan Belanda.

"Ini sesuatu yang tidak akan terjadi lagi dalam 100 Tahun kedepan. Ini enam menit kegelapan yang mengawali akhir tragis bagi kami."

Thiago Silva juga siap untuk mengembalikan kehormatan Brasil saat akan melawan Belanda, Sabtu (12/7) dan menegaskan dukungan kepada pelatih Luiz Felipe Scolari yang didesak mundur.

"Kami memiliki motivasi yang sama seperti biasanya, hidup terus berlanjut. Kami kalah dari Belanda pada saat Piala Dunia 2010, jadi saya tidak ingin kejadian ini terulang lagi, tegas Sang Kapten."

"Ini bukan saatnya saling mengkritik, kami bersama² dalam hal ini. Ketika Tim melakukan kesalahan, maka kami semua yang salah." Kami meminta suporter untuk melupakan kekalahan Semi-Final dan mendukung Tim kami jelang perebutan tempat ketiga saat bertemu dengan Belanda nanti.

"Luka dari kekalahan ini terlalu besar bagi tim kami, selama moment buruk ini kami sangat butuh kekuatan dari Fans² kami, imbuh Sang Kapten." "Saya jamin kami Tim Brasil akan memainkan laga Sabtu ini layaknya Final Piala Dunia 2014."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ShareThis